Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil untuk Suami Istri

posisi-berhubungan-agar-cepat-hamil

posisi-berhubungan-agar-cepat-hamilPosisi berhubungan intim suami istri ternyata bisa mempengaruhi apakah akan cepat hamil atau tidak. Posisi berhubungan agar cepat hamil tentunya perlu dipraktekkan untuk para pasangan suami istri yang ingin segera memiliki buah hati.

Namun selain itu sebaiknya pasangan suami istri juga mengetahui dengan baik bagaimana perhitungan masa subur, dan memilih waktu yang paling tepat untuk berhubungan intim. Kedua hal tersebut tentu akan mempengaruhi proses kehamilan yang akan terjadi pada sang istri. Untuk lebih jelasnya berikut kami berikan urainnya.

Waktu Tepat untuk Berhubungan Intim

Selain memperhatikan posisi berhubungan intim, sebaiknya pasangan suami istri juga memilih waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Sebaiknya pasangan suami istri jangan hanya fokus pada frekuensi hubungan intim.

Akan tetapi kualitas hubungan intim yang dijalankan. Anda tidak harus berhubungan badan setiap hari atau beberapa kali dalam sehari. Hal ini justru tidak baik untuk volume dan kualitas sperma yang suami miliki. Pilihlah waktu berhubungan intim agar cepat hamil bisa anda dapatkan dengan memilih waktu dimana anda berdua merasa rileks.

Jika saat berhubungan badan anda merasa rileks dan nyaman hal ini juga akan mempengaruhi kualitas hubungan intim anda. Hubungan intim yang berkualitas akan meningkatkan kemungkinan untuk hamil pada sang istri.

Selain itu buang pikiran jauh jauh bahwa anda berhubungan intim semata mata untuk mendapatkan anak. Carilah waktu yang tepat untuk berhubungan badan agar hamil dimana pasangan suami istri senggang sehingga bisa menikmati hubungan intim dengan rileks. Lakukan foreplay yang cukup agar sang istri bisa melakukan orgasme.

Saat sang istri orgasme hal ini bisa membuat gerakan pada otot rahim sehingga membantu sperma berenang menuju sel telur. Selain waktu yang tepat anda juga harus melakukan posisi berhubungan agar cepat hamil

Posisi berhubungan agar cepat hamil bisa dilakukan dengan melakukan posisi misionaris. Posisi ini adalah posisi berhubungan badan yang konvensional dimana sang istri berada di bawah. Saat melakukan hubungan badan dengan posisi misionaris ini, sang istri bisa mengganjal pinggul dengan bantal sehingga akan membantu sang istri untuk cepat mencapai orgasme.

Selain itu perlu diketahui pula, agar setelah berhubungan badan untuk tidak segera berdiri atau bangkit. Namun tetap diam sekitar 20 menit agar sperma tetap berada di dalam rahim.

Jika anda berbaring lama tentunya juga akan membuat sperma bertahan lebih lama di dalam rahim. Oleh karena itu sebaiknya disarankan untuk melakukan hubungan badan saat malam hari. Sehingga setelah berhubungan badan, pasangan suami istri bisa langsung tidur. Sehingga sperma akan semakin lama berada di rahim, dan memungkinkan untuk memperoleh kehamilan. Posisi berhubungan badan agar cepat hamil ini tentu perlu dicoba jika anda memungkinkan untuk segera memiliki buah hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *